5 Selebriti Hollywood Ini Berjuang untuk Dapatkan Kehamilan, Siapa Saja?

21 August 2019 by
5 Selebriti Hollywood Ini Berjuang untuk Dapatkan Kehamilan, Siapa Saja?

Bisa menjalani kehamilan secara alami, bagi sebagian perempuan adalah impian yang sulit untuk mereka capai. Masalah kesuburan yang menyertai, membuat mereka harus melakukan berbagai upaya untuk bisa memiliki keturunan.

Inilah yang dialami oleh deretan bintang Hollywood, yang secara terang-terangan menceritakan bagaimana perjuangam mereka untuk bisa hamil. Siapa sajakah mereka? Simak deretan bintang Hollywood berikut yang memiliki masalah kesuburan, yang dilansir dari Hello Magazine.

1. Chrissy Teigen

Model terkenal Amerika yang juga istri dari penyanyi John Legend, pernah terang-terangan berbicara mengenai pengalaman infertilitasnya. Dia mengungkapkan dia menjalani bayi tabung agar bisa mengandung putrinya Luna, dan anak kedua mereka.

John Legend dan <a href='https://uzone.id/tag/chrissy-teigen' alt='Chrissy Teigen' title='Chrissy Teigen'>Chrissy Teigen</a> di ajang Academy Awards di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, pada 28 Februari 2016. [shutterstock]
John Legend dan Chrissy Teigen. [shutterstock]

Pada kesempatan yang berbeda, John Legend juga menceritakan tentang perjuangan mereka dalam The Porter's The Journal.

"Kami pikir, kami harus pergi ke dokter dan melihat mengapa ini tidak bisa terjadi secara alami. Anda tahu, kadang-kadang itu lebih sulit bagi sebagian orang dari pada yang lain," kata dia.

2. Kim Kardashian

Setelah melahirkan dua anaknya, isteri dari Kanye West ini harus mencari ibu pengganti untuk mengandung dan melahirkan anak ketiganya Chicago. Bintang 'Keeping Up the the Kardashians' ini mengaku, dia tidak dapat lagi mengandung lagi setelah mengalami komplikasi plasenta akreta selama dua kehamilan pertamanya.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim telah terbuka tentang pengalamannya dengan kondisi tersebut, dengan mengatakan itu adalah pengalaman paling menyakitkan dalam hidup sayanya.

"Tepat setelah melahirkan, plasenta biasanya akan ikut keluar. Punya saya tidak. Plasenta saya tetap melekat di dalam rahim saya, yang merupakan kondisi yang disebut plasenta akreta. Dokter harus memasukkan seluruh lengannya dan melepaskan plasenta itu dengan tangannya, mengikis jauh ke rahim saya dengan kuku jarinya. Betapa menjijikkan dan menyakitkan!" tulisnya dalam sebuah blog yang ia posting.

3. Nicole Kidman

Bintang 'Big Little Lies' pernah berkata bahwa dia memiliki pengalaman 'rollercoaster' dengan kesuburannya. Nicole menjelaskan bahwa dia dan mantan suaminya Tom Cruise, pernah memilih untuk mengadopsi anak, setelah berjuang untuk hamil.

Nicole Kidman sempat mengalami keguguran. (Shutterstock)
Nicole Kidman sempat mengalami keguguran. (Shutterstock)

Akhirnya, dia dapat mengandung putrinya Sunday Rose secara alami, tetapi mengalami kesulitan hamil lagi, dan menggunakan ibu pengganti untuk mengandung dan melahirkan putrinya, Faith.

"Siapa pun yang menginginkan anak pasti tahu kekecewaan, rasa sakit dan kehilangan yang Anda alami ketika mencoba dan berjuang dengan kesuburan," ujarnya.

4. Tyra Banks

Tyra Banks menyambut putranya York menggunakan ibu pengganti pada tahun 2016, setelah mengalami masalah kesuburan dan mengalami kesulitan dengan metode bayi tabung. Dia sebelumnya membuka tentang pengalamannya dalam obrolan bersama Chrissy Teigen.

Model asal Amerika Serikat, <a href='https://uzone.id/tag/tyra-banks' alt='Tyra Banks' title='Tyra Banks'>Tyra Banks</a> (Shutterstock)
Model asal Amerika Serikat, Tyra Banks (Shutterstock)

"Sangat lucu ketika saya berusia 23 tahun, saya sering berkata pada diri sendiri, 'Dalam tiga tahun, saya akan punya anak.' Lalu saya berusia 24 tahun. 'Dalam tiga tahun, saya akan punya anak'. Setiap tahun aku terus mengatakan itu. Dan kemudian setelah beberapa saat, saya bilang 'Oke, sekarang saya mau' dan itu tidak mudah," ungkapnya.

5. Courteney Cox

Bintang serial 'Friends' Courteney Cox mengungkapkan dia mengalami beberapa kali keguguran sebelum mengandung putrinya Coco melalui metode bayi tabung. Berbicara kepada majalah People pada tahun 2003, Courteney dan mantan suaminya, David Arquette akan bangkit kembali dengan cepat setiap kali mengalami keguguran.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

408 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Poni Jane 17 September 2019 | 16:18:02

semoga mereka cepat diberi momongan

Reza Eliyana 17 September 2019 | 14:56:03

semoga aja selebriti selebriti tersebut bisa dikaruniai seorang buahati

Handa Gelnovbar 17 September 2019 | 12:10:30

mungkin ada hubungannya dengan ciduk

bodet bodet 17 September 2019 | 06:10:33

siapapun pasti menginginkan punya momongan

Duoz 16 September 2019 | 22:54:39

semoga cepet bisa hamil dan punya anak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top