Kebiasaan Intim di Pagi Hari Yang Bikin Mood Positif

28 June 2017 by
Kebiasaan Intim di Pagi Hari Yang Bikin Mood Positif

Banyak cara untuk terus membangun koneksi emosi dengan pasangan agar hubungan percintaan kian mesra. Pagi hari adalah momen tepat untuk mewujudkannya. Di mana tubuh dan pikiran Anda berada pada saat paling fit dan relaks akan lebih mudah menerima "asupan" hal positif untuk membangun mood sepanjang hari.

 

Bangun Lebih Pagi Untuk Luangkan Waktu Berkomunikasi
Setidaknya luangkan 10 menit waktu di pagi hari Anda untuk menikmati waktu bersantai, minum segelas kopi atau teh, breakfast bersama dan memulai komunikasi ringan tentang hubungan atau aktivitas Anda. Cara ini akan membangun mood dan koneksi emosi yang baik sepanjang harinya.

 

[ BACA JUGA: 4 Posisi Seks Terenak di Pagi Hari ]

 

Berikan Pujian Simpel
Salah satu menghargai keberadaan pasangan adalah dengan melemparkan pujian pertanda Anda memperhatikannya. Ungkapan simpel seperti, "Kamu terlihat tampan dengan kemeja itu" atau "You smell good, honey!" mampu buat si dia tersenyum lebar sebelum memulai aktivitasnya.

 

Ungkapkan Kekecewaan Anda
Sama halnya dengan tidak memendam amarah sebelum tidur, Anda pun jangan menutupi rasa kesal di pagi hari. Baik Anda dan pasangan tentunya tak ingin ada yang mengganggu fokus pada pekerjaan karena hal yang tak terselesaikan di rumah, kan? So, saat terbangun dan melihat ada yang mengganjal di mata atau hati, segera utarakan pada pasangan dan selesaikan sebelum Anda memulai aktivitas.

 

[ BACA JUGA: Manfaat Bercinta di Pagi Hari  ]

 

Perbanyak Kontak Mata
Yup, selain senyuman, inilah cara terbaik dan tersimpel untuk saling memberikan energi positif dan rasa cinta tanpa banyak effort. Percaya Cosmo, semakin sering Anda bertatap mata, koneksi emosi pun akan terjalin begitu dalam dengan pasangan dengan terus memberikan gambaran hal yang buat Anda saling jatuh cinta.

Berbagi Cerita Lucu
Tujuannya adalah memancing hormon oksitosin yang dengan segera memberikan perasaan bahagia bagi pasangan juga Anda. Lagipula, tertawa bersama pasangan adalah hal terindah yang bisa Anda bagi untuk memulai aktivitas di pagi hari, bukan?

 

[ BACA JUGA: Membuat Aktivitas Seks Lebih Bergairah Dalam 7 Hari ]

 

Terakhir: Ucapkan "Selamat Pagi" dan "Selamat Tinggal"
Ini adalah komplimen terpenting untuk saling menghargai keberadaan pasangan. Hal simpel yang akan memberikan dampak besar pada hari Anda. (Irfina Indriyani / SW / Image: By Viacheslav Boiko  / Shutterstock / Clickphotos)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

83 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
WD House Music 23 February 2019 | 23:44:54

wah kasian sekali yah kalo sampe kejadian

Dika Aldo 23 February 2019 | 15:37:15

masak berhubungan intim di pagi hari bisa bikin mood positif patut dicoba

RENDI PANCA SAPUTRA 23 February 2019 | 13:45:04

kebiasaan intim itu gak baik di perlihatkan lah

Iwan Opat 23 February 2019 | 13:41:42

Bener juga tuh Biar semakin mesra

Woii Ngopi Lahh!!! 23 February 2019 | 13:39:37

wahh bener juga tuh biar makin mesra

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top