Masturbasi Vs Bercinta, Mana yang Lebih Sering Bikin Orgame?

25 September 2018 by
Masturbasi Vs Bercinta, Mana yang Lebih Sering Bikin Orgame?

Bicara soal orgasme, baik lelaki maupun perempuan bisa mendapatkannya lewat dua cara, yakni masturbasi dan bercinta.

Masturbasi merupakan kegiatan seks yang dilakukan sendiri, sementara bercinta merupakan aktivitas seks berpasangan.

Nah, sebuah studi yang dilakukan oleh University of Sydney mencari tahu mana yang lebih sering memberikan orgasme, masturbasi atau bercinta.

Studi dilakukan kepada lebih dari 200 responden yang mengisi kuesioner terkait orgasme. Mereka juga diminta mengisi frekuensi bercinta dan masturbasi selama 3 bulan terakhir.

Dilansir Health24, ditemukan bahwa 55 persen perempuan mengaku orgasme setiap kali mereka masturbasi. Di sisi lain, hanya 25 persen yang mengalami orgasme saat bercinta.

Perempuan yang masturbasi juga diketahui lebih mudah terangsang. Hal ini berhubungan dengan frekuensi orgasme yang mereka alami.

Untuk lelaki, tidak ada perbedaan signifikan soal orgasme, baik itu masturbasi maupun bercinta. Uniknya, sebagian besar lelaki justru mengaku orgasme lebih besar dirasakan saat masturbasi daripada bercinta.

Jadi, sudah terjawab ya, masturbasi lebih gampang membuat seseorang orgasme daripada bercinta.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1467 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
fiko Sasmita 18 June 2019 | 23:48:00

memang lebih ngenakan gitu

Millhiek Berdua 17 June 2019 | 22:58:21

menurutq lebih bercinta deh dari pada masturbasi

Adnan wasian 17 June 2019 | 18:27:41

rame aja nih si om nya di ganti sama aja kayak orang pacaran sama dia aja deh ya kalo mau ke rumah gue aja deh biar bisa tidur gara ada di rumah gue ada di rumah gue

Hatake Kakashi 17 June 2019 | 02:03:15

kayaknya masturbasi lebih banyak disuka wanita

Riky Aja 16 June 2019 | 23:12:15

menurut saya yang lebih sering bikin orgame adalah Masturbasi mungkin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top