Meninggal karena AIDS, Ternyata Pria Ini Sudah Pacari 40 Wanita

06 June 2019 by
Meninggal karena AIDS, Ternyata Pria Ini Sudah Pacari 40 Wanita

 Seorang pria asal Rumania meninggal dunia, seketika kabar duka tersebut berubah menjadi berita viral karena membuat 40 wanita yang pernah menjadi kekasihnya syok berat. Usut punya usut, pria tersebut diketahui meninggal karena menderita AIDS.

Pria tersebut bernama Daniel Dacu. Ketika pemakamannya yang dihadiri oleh banyak mantan kekasihnya ini berubah menjadi luapan emosi amarah saat mereka tahu bahwa sudah tertular penyakit mematikan dari pria tersebut.

Dilansir dari laman Daily Mail, ada seorang dokter lokal di kota Segarcea, di Dolj Country, Rumania Tenggara yang mencoba memperingatkan orang-orang bahwa Daniel menderita penyakit berbahaya tersebut.

Namun yang terjadi malah dirinya diancam dengan tuntutan hukum oleh ibu pria tersebut. Dokter tersebut bernama Cornel Stanciu yang bekerja sebagai dokter keluarga mereka. Ia tahu bahwa Daniel positif AIDS.

Setelah itu mencoba mempublikasikan kondisi kesehatan pria tersebut setelah Daniel diketahui memiliki hubungan dengan putrinya. Tetapi, ketika ibu Daniel mengetahui apa yang dilakukan dokter tersebut, ia mengancam akan menuntutnya kecuali sang dokter berhenti.

Ilustrasi HIV/AIDS. (Shutterstock)
Ilustrasi HIV/AIDS. (Shutterstock)

"Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," kat dokter Cornel.

Memang ada beberapa wanita yang sudah mengetahui sebelum pemakaman mendiang Daniel bahwa mereka telah mengidap AIDS. Kemudian setidaknya ada dua dari mereka sejauh ini telah dikonfirmasi kalau terkena HIV-positif.

Saat ini total 40 wanita telah mengajukan pendaftaran untuk melakukan tes dan menunggu hasilnya. Meskipun sekarang tidak mungkin untuk mengambil tindakan terhadap lelaki yang sudah meninggal itu.

Ilustrasi HIV/AIDS (shutterstock)
Ilustrasi HIV/AIDS (shutterstock)

Mereka yang tahu tentang kondisi Daniel dan tidak mengatakan apa-apa. Kemudian ibu dan keluarga lainnya, sedang diselidiki. AIDS sendiri merupakan satu-satunya penyakit yang secara khusus disebutkan dalam hukum pidana Rumania.

Di dalam hukum pidana Rumania dikatakan bahwa penularan virus oleh seseorang yang sudah tahu bahwa ia terinfeksi dapat dihukum dengan hukuman penjara antara 5 dan 15 tahun.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

543 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
abd Halim 26 June 2019 | 14:55:55

ngeri bisa meninggal karena AIDS karena pacari 40 cewek

latifah rizky 26 June 2019 | 06:26:58

harusnya lebih menghargai orang lain supaya tidak bernasib sama

lay for 26 June 2019 | 01:15:06

Kanker tulang adalah masalah serius bagi kita

Ardi Febriyanto 25 June 2019 | 15:29:25

pantes aja saya nggak kebagian seorang cewek dihabiskan semua

マロゐユ マロゐユ 24 June 2019 | 22:02:53

Makanya kalau mau ngentod itu pakai kondom biar enggak kena aids

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top