Rahasia Marcelino Lefrandt Masih Macho di Usia 43 Tahun

02 November 2017 by
Rahasia Marcelino Lefrandt Masih Macho di Usia 43 Tahun

Melihat penampilannya, Anda tentu tidak akan menyangka aktor Marcelino Lefrandt telah menginjak usia 43 tahun. Pasalnya, tubuh Marcelino masih ramping, berotot dan belum tampak garis halus di wajahnya.

Kira-kira apa ya rahasianya? Marcelino pun mengungkapkan, dia memang menjalani gaya hidup sehat dengan mengatur makanan dan rutin berolahraga.

Kepada awak media, Marcelino membeberkan menu makan sehatnya. Saat sarapan, mantan suami Dewi Rezer ini kerap mengonsumsi havermut, oatmeal atau roti gandum.

"Untuk variasi rasa biasanya aku tambahin kismis di atas oatmeal atau havermut. Kalau sudah bosan, aku ganti ke roti gandum pakai selai kacang," ujar dia, di Bekasi, Selasa (1/11/2017).

Sedangkan di siang hari, Marcelino memilih nasi merah dengan lauk dada ayam yang cenderung rendah lemak. Dia juga terkadang mengonsumsi orak-orik putih telur untuk menambah asupan protein.

"Biasanya telur sampai empat butir, satu saja yang ada kuningnya. Itu langsung diorak-arik kadang pakai minyak, kadang enggak," ungkapnya.

Marcelino memiliki riwayat penyakit jantung pada 2016 lalu, karena kelainan genetik di pembuluh darah jantungnya. Karena itu, ayah dua anak itu benar-benar tak mau setengah-setengah menjalani pola hidup sehat.

Yang terpenting, kata dia, pola hidup sehat harus benar-benar dilakukan dari hati dan dinikmati. Dia juga memiliki jadwal 'cheating day' bersama kedua anaknya saat akhir pekan.

"Saya hanya mau menjalankan hidup sehat saja. Nggak mau stres juga sih jangan sampai diet bikin stres. Cheating day boleh asal juga exercise, biasa aku lakuin Weekend," tandasnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fahri 15 February 2019 | 17:26:06

kalo hidup sehat orgnya keliatan muda

nobi 31 January 2019 | 12:13:19

wah enak ya masih yerlihat muda ya

Meiladi 06 January 2019 | 15:13:50

kalo hidup sehat orgnya keliatan muda

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top