Wanita Muda Mungkin Bisa Buat Pria Hidup Lebih Lama

10 July 2017 by
Wanita Muda Mungkin Bisa Buat Pria Hidup Lebih Lama

Orang-orang cenderung mencari pasangan dengan rentang usia yang hampir sama. Mereka melakukannya sejak pertama kali merasakan suka dengan wanita di SMA dan perguruan tinggi.

Namun, beberapa pria kemudian menunjukkan ketertarikan dengan wanita yang lebih muda dan mereka mendapatkan banyak masalah dengan itu. Penelitan tampaknya memberikan pandangan yang lain dari memilih pasangan yang lebih muda.

Sebuah laporan dari Magazine 1843 membahas perbedaan usia dan sikap dari pria dan wanita akan saling berhubungan dalam hubungan mereka. Penelitian lain yang dilakukan oleh OKCupid mengindikasikan, wanita masih cenderung memilih pria seusianya, sebaliknya pria dalam umur berapa pun (yang tidak mengejutkan) selalu memilih wanita yang berusia dua puluhan. Kebutuhan tentang wanita muda hanya sebenarnya menjadi alasannya di balik terus bertambahnya usia.

1843 juga memberikan sebuah pertanyaan, “Apakah pria mencari (pasangan) dengan bijak?”

“Secara teori, ada banyak alasan untuk memilih pasangan (pasangan) dengan rentang usia yang kecil. Kemampuan keduanya untuk menyanyikan lagu favorit masa kanak-kanak bisa membuat mereka semakin erat, yang dapat membuat orang di sekitarnya kesal. Dan berbagi kegembiraan saat mendapatkan tiket bus gratis pada waktu yang bersamaan atau menghemat uang dengan menggabungkan acara pesta ulang tahun mereka, ini jelas menarik.”

Bisa jadi itu teori dari keuntungan memiliki rentang umur yang kecil dalam sebuah hubungan.

Faktanya, studi yang dilakukan di UK, tulis 1843, mengindikasikan bahwa tidak ada hubungan yang kuat antara perbedaan umur dan tingkat perceraikan di Inggris dan Wales, meskipun ada beberapa bukti bahawa wanita yang menikah pada usia di atas 30 atau lebih tua sepuluh tahun dari pasangan mereka cenderung melakukan perceraian.

Penelitian dari berbagai sumber tampaknya menunjukkan bahwa pria yang menyukai wanita yang lebih muda sering kali hidup lebih panjang dan memiliki kesehatan yang lebih baik secara umum.

Sayangnya, tampaknya hal itu tidak berjalan dua arah. Para wanita yang lebih berumur mungkin melakukan tidak terlalu memusingkan usia pria daripada pria muda yang terlalu banyak memilih.

Penelitian menegaskan, berkencan dengan wanita milenial mungkin menjadi kunci untuk umur panjang tanpa pusing-pusing dengan romansa berbeda generasi. Melakukannya mungkin lebih menyenangkan dibanding berkencan dengan wanita mana pun.

Pada akhirnya, bisa jadi ini merupakan ide bagus untuk pria yang lebih tua untuk tidak melakukannya dan mempertimbangkan apa mereka selalu ingin menjelaskan semua referensi semua budaya pop atau membesar-besarkan obrolan ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Atin Putri 05 November 2018 | 00:41:51

sangat benar sekali kalau pasangan kita lebih tua maka kita akan ikut tua juga

UZoner 04 November 2018 | 16:56:08

waduh tergantung orangnya juga sih itu

Godeg Bt 24 October 2018 | 21:29:11

kisah awal mulai percintaan nya saya juga kpngen

Rahmat Hidayat HiDa 23 October 2018 | 11:11:06

jika senang makan sehat hidup sempurna makan teratur

If my dead this day 22 October 2018 | 09:48:47

semua tergantung dari kesehatan fisik yang menjalani

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top